About Me




Hanya seorang wanita biasa yang lahir di Bandung pada tanggal 11 Januari 1995. Memiliki bobot badan yang proposional -menurut saya. Dan tinggi badan yang bisa dibilang cukup untuk wanita seumuran saya -menurut saya -juga-.

Sangat menyukai sastra, hanya saja mendalami bidang matematika. Butuh pemilihan kata yang rumit untuk menggambarkan ini semua. errrrr. -lupakan saja. Saya menyukai keduanya, matematika dan sastra sehingga mereka berjalan berdampingan dalam hidup saya. Jika otak saya sedang buntu dalam menghadapi soal matematika yang rumit -selalu rumit- saya akan membuka jendela-jendela imajinasi untuk menghasilkan sebuah karya.



Terlebih dari kedua hal itu, saya sangat menyukai hal berbau jepang. Kebudayaannya, musiknya, style yang ada pada mereka. musik yang paling saya suka bergenre japanese rock dan virtual song vocaloid



Detail dari kedua jenis itu akan saya paparkan dalam blog saya -mungkin-.
Yaaa, inilah saya apa adanya bukan ada apanya. Menjadi wanita bergolongan darah AB yang termasuk dalam kategori sulit ditebak, bersifat moodie dan terlalu banyak labirin dalam diri saya -semua itu memang benar- tetapi saya seorang yang easygoing, bisa berteman dengan siapa meskipun meskipun teman maya sekalipun. muehehehehehe..

That's it, thanks for reading my biography and thank's for come to my blog. Happy reading and enjoy it :)